Kamis, 19 April 2012

Pengalaman Kawan Seputar Masalah Burung Cucak Ijo


moga resep ini bisa berguna bwt temen2 KM lain, gini rekan-rekan ini pengalaman saya 1,5 bulan yang lalu, menghadapi cucak ijo saya yang gampang birahi tinggi alas an sebelumnya saya beli ni cucak ijo karena ditrek dengan 4 cucak ijo lagu yang keluar bagus selain ngentrok dan jambulnya yang aduhai, tapi sesampainya sampe rumah langsung deh bulu glembung melet2, waduh tapi saya pikir saya kasih pepaya juga turun dan saya pisah ma burung master dah kembali normal...Tapi ternyata semua treatment dari
1.sendirikan burung
2.EF minimal
3.buah papaya
4.mandi sering 
5.cash dgn cucak ijo cewekan tetep aja nihil
birahi ga turun2 ditrek juga cuma nubruk2 lawan, pusiiiiiiiiiiiing. nah ada tawaran menarik dari om Yudi Id KM lasignora sktr 1bulan yg lalu bwt kasih belimbing,,waktu itu saya masih ragu,,maaf om Yudi bukan saya ga percaya tapi memang saat itu saya belum begitu "ngeh" untuk mencoba.hehehehe. Nah diujung keprustasian saya buat urus ni cucak ijo, kmrn pagi saya buka kulkas ada buah belimbing, saya jadi teringat resep ala om Yudi..nah dengan perasaan yang pasrah saya kasih tu belimbing ke cucak ijo..sore harinya saya lihat,dekati itu cucak ijo dah ga glembung dan ga melet2 lagi dan mulai, busyet dah. akhirnya di akhir keprustasian masih ada jalan..hehehe..nah setelah ini saya akan kondisikan ni cicak ijo dan ajak ni cicak ijo jalan2 ke lapangan. sekali lagi terima kasih buwat rekan-rekan kicau mania.

                                                             Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar