Minggu, 17 Juni 2012

MB YANG SAKIT (MERINDING)


Hallo om dadang saya ada baca di tips om dadang untuk cara muray batu yang sakit (pada pertolongan pertama berilah 1/2 cc (10 tetes) langsung kemulutnya.....saya mau nyoba tapi ragu yang dikasih apaan om B-Compleks ya...mohon pencerahannya... sekarang lagi merinding dan doyan ama jangkrik aja, EF lain seperti kroto ogah disentuh kondisi burung lama kelamaan menjadi lesu dan tambah jinak mau makan kalau disodorin tangan aja... dan posisi perawatan sekarang dilepas diluar sangkar gimana om cara ngatasinnya,,, mohon juga arahan dari om-om yang laen kali aja bermanfaat
Sedikit berbagi pengalaman mas, krn mungkin kebingungan mas sama dengan saat saya kebingungan ngadepin situasi yang sekarang ini anda alami. Saya dah 2x ngalamin hal serupa, yang pertama pada AM saya, lalu belum lama ini (4 hr yang lalu) kena pada Muraiku. Kondisinya kebetulan ke2nya sama, sudah tidak kuat untuk terbang, tergeletak malah. .....Pada kondisi seperti itu saya coba kasih tetaklor( sori nyebut merk..) eeee...ternyata bisa tertolong ke2nya....ini sedikit pengalaman saya mas, mudah2an berguna buat jenengan..Coba pagi ini segera anda beri 1/2 cc b-combion drop untuk bayi. KAlo udah lemes gitu lebih baik langsung di diberikan kemulutnya aja. Tapi bisa aja disuntikan ke jangkrik tapi usahakan dimakan dalam waktu singkat ya... Kemudian tunggu sampai sore..kalo masih belum menunjukan gejala membaik.. segera anda beri antibiotik.. bisa berupa marvel aids atau menurut teman teman diatas.tolong up date perkembangannya..semoga membantu,
saya punya MB Sidempuan yang udh nyeplong2, tetapi mata sebelah kanannya belakangan ini terdapat bintik putih yang menutupi bola matanyaapa bisa diobati ya... please tolongin ya om-om sekalian
soal katarak sudah pernah dibahas sebelumnya,,, tp saya bisa tambah sedikit,,, karena itu blum tentu katarak, bisa jadi karena digigit serangga UH, Jangkrik dll,,,, coba di tes aja kasih jangkrik dr arah mata yg katarak, kalo ada respon biasa bukan katarak,,,, kalo gak ada respon berarti katarak.kalo bicara soal obatnya, sepertinya blum ada obatnya,,, karena susah dalam penyembuhan, maka saran extreem di lembiru aja,, atau kalo cuma buat klangenan ya gak apa apa,,, yg penting suaranya kok bukan matanya



sumber www.kicaumania.org user : Tim Editoria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar